, ,

Meksiko Kalah Lawan Bosnia 0-1 Sebelum Menuju Brasil

HARIANACEH.co.id — Bosnia dan Herzegovina semakin siap tampil di Brasil setelah mengalahkan peserta Piala Dunia lainnya, Meksiko 1-0, Kemenangan itu juga membuat Bosnia menghentikan Meksiko setelah delapan pertandingan tak terkalahkan.

Pada pertandingan di Soldier Field, Chicago, Rabu (6/4/2014) WIB, Bosnia mampu mendominasi jalannya pertandingan babak pertama. Namun tiga kali peluang Edin Dzeko di awal pertandingan masih belum membuahkan hasil.

[-“ZviXqim0WuQqdFp9ovftllpwaQ4Q8OIS”]Namun Bosnia baru berhasil menjebol gawang Meksiko yang dikawal oleh kiper Guillermo Ochoa, empat menit sebelum turun minum. Gol tersebut dicetak oleh Izet Hajrovic lewat tendangan first timenya guna membuat Bosnia unggul 1-0.

Di babak kedua, Meksiko mencoba balik menekan. Namun kiper Asmir Begovic tampil apik dan mengamankan dua peluang berbahaya Meksiko dari sundulan Francisco Rodriguez dan tendangan jarak jauh Miguel Ponce.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang skor masih tetap 1-0 bagi keunggulan Bosnia. Meksiko yang berada di Grup A bersama tuan rumah Brasil, Kamerun dan Kroasia, masih akan melakukan satu laga ujicoba lagi melawan Portugal, Jumat besok.

Sedangkan Bosnia yang bersiap menuju Brasil semakin percaya diri dengan kemenangan di dua laga ujicoba. “Ini sangat bagus untuk kepercayaan diri kami setelah mengalahkan Pantai Gading dan setelah itu Meksiko,” kata striker Manchester City, Edin Dzeko. (Reuters)

loading...

JK: Konferensi Internasional Kemenlu Itu Instruksi Pemerintah

Permintaan Ayam Ras Naik 30 Persen Menjelang Bulan Puasa