HARIANACEH.co.id — Pemain bintang Brasil Neymar mencoba melupakan tekanan pada dirinya dan juga pada timnya. Brasil yang menjadi tuan rumah Piala Dunia ini memang menjadi tim favorit di turnamen tersebut.

[-“BebNYnZ1BmAeRatww8RmFwiTcfIY2rEq”]Persiapan Brasil tampil di Piala Dunia semakin menunjukkan kesiapannya setelah menang 4-0 atas Panama dalam laga persahabatan. Neymar, Dani Alves, Hulk dan Willian masing masing mencetak gol kemenangan bagi Selecao.

Meski demikian, Neymar menegaskan bahwa mereka mencoba melupakan tekanan sebagai tuan rumah. Bintang Barcelona ini mengatakan bahwa tampil di Piala Dunia adalah impiannya dan dia ingin menikmatinya.

“Saya sangat suka bermain sepak bola, dan saya selalu memimpikan bermain di Piala Dunia. Jadi dari titik pandang tersebut ini adalah impian, Anda harus melupakan tekanan dari luar dan hanya bermain sepak bola,” kata Neymar.

Baca Juga:  Mourinho: Diagungkan, Disayang Lalu Dibuang atau Dibuang Sayang?

Neymar membuka kemenangan Brasil lewat tendangan bebasnya yang cantik sebelum mengirimkan umpan dengan tumitnya bagi Hulk mencetak gol membawa Brasil unggul 3-0. Willian melengkapi kemenangan Brasil menjadi 4-0. (Scoresway)

loading...