HARIANACEH.co.id — Maia Estianty dan Ahmad Dhani absen  menghadiri persidangan putranya, AQJ, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (4/6/2014). Padahal kehadiran Dhani begitu penting mengingat sidang hari ini beragenda mendengarkan keterangannya.

Seperti dilansir suara, hanya ada mobil Maia yang mengantar AQJ dan kuasa hukumnya, Lydia Wongsonegoro ke pengadilan. Lalu, mobil berplat nomor polisi M 4 IA langsung tancap gas meninggalkan pengadilan.

[-“SnC6v21clEsxcsNwHCx3KJ16r776Kemg”]Bisa dibilang, ini kali pertama Maia absen di sidang putranya itu. Tercatat, Maia dan Dhani baru sekali mendampingi AQJ secara bersama-sama di ruang sidang. Lantas apakah absennya Maia hari ini karena ingin menghindar dari Dhani?

Baca Juga:  Artis Fenomenal dan Kontrovesial Inul Daratista Mengidap Miom dan Kista

“Hari ini kan rencananya (AQJ) dengan ayahnya. Tapi ayahnya berhalangan hadir. Kebetulan Bundanya sudah ada jadwal (pekerjaan),” kata kuasa hukum AQJ, Lydia Wongsonegoro ditemui di PN Jakarta Timur.

Dhani sendiri mangkir menghadiri sidang lantaran dijemput capres Prabowo Subianto. Lydia mengatakan, hari ini  Dhani  pergi bersama calon presiden dari koalisi pimpinan Partai Gerindra tersebut.

“Pagi-pagi saya dapat SMS, katanya (Dhani) mendadak dijemput Pak Prabowo ke Bandung,” kata kuasa hukum AQJ, Lydia Wongsonegoro ditemui di PN Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Dhani merupakan salah satu artis yang memberi dukungannya kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta. Kebetulan, masa kampanye Pemililihan Presiden 2014 dimulai hari ini.

Baca Juga:  'Virus' PPAP Jangkiti Semua Kalangan, Ini Videonya

Ketidakhadiran Dhani membuat sidang AQJ ditunda dua pekan ke depan. Sesuai jadwal, sidang akan masuk pada agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

loading...