HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Senangnya Nia Daniaty Jadi Janda

2

HARIANACEH.co.idPenyanyi senior Nia Daniaty mengaku senang majelis hakim akhirnya memutus pernikahannya dengan pengacara Farhat Abbas.

“Alhamdulilah semua gugatan saya diterima dan saya senang mendengar putusan tersebut,” kata Nia Daniaty, ditemui di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

[-“0BY5vKtgG8kYohDV7YFFH3RVK5VYoXPH”] Si pelantun Gelas-gelas Kaca itu mengaku menerima putusan hakim, meskipun sebenarnya ada beberapa poin yang membuat dia kecewa. Seperti diketahui, hakim menolak permohonan uang Iddah sebesar Rp500 juta yang diajukan Nia. Begitu juga dengan tuntutan nafkah buat anak mereka, Muhammad Anggana Hadi yang diputus hanya Rp15 juta per bulan.

“Kalau mengenai uang per bulan tidak masalah. Kan itu di luar uang kesehatan dan pendidikan. Buat saya tidak masalah rejeki bisa dicari,” kata Nia bijak.

Seperti diketahui majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengetuk palu perceraian Nia dan Farhat, Rabu (4/6/2014). Dalam amar putusannya, Hakim memerintahkan Farhat memberikan uang nafkah Rp15 juta perbulan untuk buah hatinya, Muhammad Anggana Hadi. (sr)

loading...