HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tompi: Orang Kampungan yang Lakukan Kampanye Hitam

4

HARIANACEH.co.id –Penyanyi dan pencipta lagu Tompi (35) melihat di media sosial banyak gambar yang menyudutkan para calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo atau Jokowi-Muhammad Jusuf Kalla atau JK. Menurut Tompi, hanya orang-orang kampungan yang melakukan hal tersebut.

[-“gOOxMaIMlyQa6oD9MzwR2wiFnAT63JVO”] ”Di Facebook, banyak yang jelekkin Prabowo dan Jokowi. Enggak tahu lagi mana yang bener. Kampungan yang seperti itu,” ujar Tompi dalam wawancara di Cafe Batavia, Jakarta, Selasa (3/6/2014).

Dokter bedah plastik bernama lahir Teuku Adifitrian ini mengaku tidak pernah menanggapi kampanye hitam tersebut. Menurut Tompi, kampanye hitam lewat media sosial tidak berpengaruh banyak.

“Enggak penting buat di-counter atau dilayani. Seberapa banyak orang sih yang punyaFacebook? Jadi, enggak segitu pengaruh lah,” ia berujar.

Tompi mengajak orang-orang untuk menunjukkan hal-hal positif yang dimiliki oleh pasangan capres dan cawapres pilihan masing-masing tanpa menjelek-jelekkan yang lain.

“Gimana lihat sisi positifnya. Lebih baik cari kelebihan apa, lalu timbang-timbang sendiri,” ia menganjurkan. (kompas)

 

loading...