GOSIP

Tompi: Orang Kampungan yang Lakukan Kampanye Hitam

HARIANACEH.co.id –– Penyanyi dan pencipta lagu Tompi (35) melihat di media sosial banyak gambar yang menyudutkan para calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo atau Jokowi-Muhammad Jusuf Kalla atau JK. Menurut Tompi, hanya orang-orang kampungan yang melakukan hal tersebut.

[-“gOOxMaIMlyQa6oD9MzwR2wiFnAT63JVO”]”Di Facebook, banyak yang jelekkin Prabowo dan Jokowi. Enggak tahu lagi mana yang bener. Kampungan yang seperti itu,” ujar Tompi dalam wawancara di Cafe Batavia, Jakarta, Selasa (3/6/2014).

Dokter bedah plastik bernama lahir Teuku Adifitrian ini mengaku tidak pernah menanggapi kampanye hitam tersebut. Menurut Tompi, kampanye hitam lewat media sosial tidak berpengaruh banyak.

“Enggak penting buat di-counter atau dilayani. Seberapa banyak orang sih yang punyaFacebook? Jadi, enggak segitu pengaruh lah,” ia berujar.

Tompi mengajak orang-orang untuk menunjukkan hal-hal positif yang dimiliki oleh pasangan capres dan cawapres pilihan masing-masing tanpa menjelek-jelekkan yang lain.

“Gimana lihat sisi positifnya. Lebih baik cari kelebihan apa, lalu timbang-timbang sendiri,” ia menganjurkan. (kompas)

 

TERPOPULER

To Top