HARIANACEH.co.id — Artis cantik asal Taiwan, Yu Chia Hui atau akrab dengan panggilan Huan Huan, salah satu member girl group Yu Huan Party yang aktif pada 1988-1990, ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya di Taichung, pada Minggu (1/6/2014).

[-“IPe66PHdeW7XkgQdCllZBLVEryisNLMm”]Perempuan berusia 43 tahun itu dilaporkan dia mengalami depresi menjelang kematiannya. Paramedis dan jaksa menetapkan kematian Yu akibat gas monoksida dari pembakaran arang.

Saudara lelaki Yu menjelaskan kepada wartawan jika Yu mengalami tekanan sejak ayah mereka meninggal dua tahun lalu. Hubungan Yu dengan saudara lelaki dan keluarga sangat dekat dan mereka tidak melihat adanya perilaku aneh dari Yu baru-baru ini. Yu meninggalkan tiga anak dari dua pernikahannya, yang keduanya berakhir dengan perceraian.

Baca Juga:  Sidang Perceraian Akhirnya Dihadiri Pelantun Dangdut Cita Citata

Dia dalam grupnya berpasangan dengan Tsai Yu Lun atau Yu Yu. Duo ini telah merilis tiga album sebelum membubarkan diri. Sejak terkenal karena menjadi anggota girlband, dia lalu merambah dunia akting di serial drama tv, dan menjadi tamu di acara talk show. (sr)

loading...