HARIANACEH.co.id — Anda mungkin sudah tak asing dengan nama Brad Pitt, George Clooney, Channing Tatum, Matthew Mcconaughey atau pun Whoopi Goldberg. Kini mereka adalah orang tenar. Apapun yang dilakukan dan ke mana mereka pergi bisa menjadi berita.

Tetapi tahukah Anda, bahwa mereka pernah melalui masa sulit yang tak jauh berebda seperti dilalui orang kebanyakan. Para selebritas dunia ini pernah ‘menekuni’ pekerjaan yang sangat berbeda dengan pekerjaan mereka saat ini.

[-“jR5leioZPbAEWTtK5eZktViGZUDD6KmV”]Mereka bersusah payah untuk menyembunyikan masa lalu itu. Tapi, kita layak mengacungkan jempol atas kerja keras mereka untuk menjadi seperti mereka sekarang.  Berikut pekerjaan yang pernah dilakoni para selebritas dunia itu.

1. Brad Pitt bekerja sebagai maskot El Pollo Loco

Tak terbayang bukan, lelaki paling tampan sedunia ini pernah ‘bersembunyi’ di balik maskot restoran cepat saji El Pollo Loco? Setiap pagi suami Angelina Jolie ini mengenakan baju maskot ayam itu dan tak seorang pun mengenali wajahnya.

Baca Juga:  Ini Tips Menjaga Anak agar Terhindar dari Gadget

2. Whoopi Goldberg bekerja sebagai perias jenazah.

Whoopi Goldberg yang meraih Oscar untuk perannya di film ini sebenarnya bisa memilih pekerjaan lain, tetapi hingga kini belum terungkap alasan yang sebenarnya mengapa ia memilih profesi ini.

3. Channing Tatum bekerja sebagai penari stripper.

Itu mungkin yang membuat aktor tampan ini bermain cemerlang di film “Magic Mike”. Dan kita harus mengakui pekerjaan lamanya memberi pengaruh baik bagi karirnya di dunia film.

4. Gene Simmons bekerja sebagai guru sekolah dasar.

Anda tak percaya, saya juga tak percaya penyanyi kelompok heavy metal “Kiss” ini pernah menjadi guru SD. Dan ternyata Simons termasuk guru yang disayangi muridnya, terbukti banyak siswa yang bangga pernah menjadi muridnya.

5. Matthew Mcconaughey bekerja sebagai tukang bersih tempat pemotongan ayam

Kita patut bersyukur ini hanylah pekerjaan sementaranya, jika tidak dunia tidak akan memiliki aktor seberbakat seperti dia. Pekerjaan ini dilakukan McConaughey karena saat sekolah di Australia ia membutuhkan tambahan pendapatan.

Baca Juga:  Bangunlah Rasa Percaya Diri Dengan 5 Langkah Ini

6. George Clooney bekerja sebagai tenaga pemasar sepatu.

Mungkin pekerjaan Clooney ini lebih bisa ‘diterima’ dibanding aktor-aktor yang telah disebutkan sebelumnya. Tapi, ada nggak ya yang masih ingat bagaimana Clooney melayani pelanggannya, tak terbayang ketika aktor sekaliber Clooney memilihkan sepatu dan menyiapkan sepatu untuk Anda? Wow!

7. Rob Stewart bekerja sebagai penggali kubur.

Tak banyak informasi mengenai profesi lama penyanyi bersuara serak ini. Atau bagaimana ia kemudian menapaki bisnis pertunjukan musik.

8. Christopher Walken bekerja sebagai penjinak singa.

Tak terlalu mengejutkan, dengan melihat penampilan Walken yang tampak sangat kuat dan karismatik.
Setiap orang mungkin pernah menjalani profesi yang tak diingininya. Jadi jika saat ini Anda harus bekerja tak sesuai dengan yang  Anda inginkan, jangan lelah untuk berusaha. Siapa tahu nasib baik itu hanya tertunda.  (amerikanki.com)

loading...