HARIANACEH.co.id — Walau bukan menjadi orang pertama yang pernah mengalungkan bunga kepada seorang bintang sepakbola dunia, Julia Perez (Jupe) tetap mengaku senang. Bahkan, seperti diberitakan sebelumnya, mantan kekasih Gaston Castano ini pun tak ragu-ragu mencium pipi mantan kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro, saat mengalungkan bunga.

[-“t0GgZO0tEjJpAFLAsMfaxI3qPPrZAlf9”]“Rasanya biasa dong,” jelas Jupe, sembari terburu-buru bersiap meninggalkan Hotel Shangri-La tempat para pemain menginap, karena dirinya harus kembali syuting, Kamis (5/6/2014) malam.

Tidak hanya mengalungkan bunga kepada para pemain legenda yang bersinar di tahun ’90-an, Jupe juga sempat bernyanyi di dalam bus saat kendaraan yang membawa Cannavaro dan kawan-kawan itu terjebak macet.

Baca Juga:  Saat Baca SMS dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani Menangis

“Tanya ke mereka, Aku Rapopo, pasti mereka sudah pada tahu semuanya,” ujar Jupe.

Jupe juga mengaku sempat melakukan perbincangan ringan dengan para bintang sepakbola tersebut. “Mereka lucu-lucu. Di dalam bus kita banyak ngobrol. Pokoknya, gua udah kayak penghibur banget di dalam bus,” cerita Jupe.

Seperti diketahui, Jupe ditunjuk oleh panitia untuk mengalungkan bunga kepada 16 pemain sepakbola legendaris, sebagai tanda selamat datang di Jakarta. Rencananya, para bintang sepakbola seperti Cannavaro, Luis Figo, Patrick Viera, Rivaldo dan lain-lain, akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno, pada 7 Juni, melawan tim Indonesia All Star yang antara lain diperkuat Kurniawan Dwi Yulianto, Bambang Pamungkas, Bima Sakti dan lain-lain. (sr)

Baca Juga:  Rio Dewanto: Kekerasan Terhadap Petani Tidak Patut Dilakukan Oleh Aparat Keamanan
loading...