HARIANACEH.co.id — Vendor satu ini memang dikenal sebagai salah satu pembesut ponsel premium dengan harga tinggi di atas rata-rata. Unit penjualan yang terbatas, materi bodi khusus dan berkualitas nomor satu, serta dibuat dengan sentuhan cita rasa seni karena banyak bagiannya yang dibuat handmade, menjadi beberapa alasan ponsel-ponsel buatan Vertu berharga sangat mahal. Dan kini vendor asal Inggris tersebut kembali meluncurkan ponsel terbarunya yang memiliki harga cukup fantastis.

Dengan spesifikasi yang dimiliki, Vertu Signature Touch ini dibanderol dengan harga senilai $12,000 atau setara sebuah mobil keluarga yang banyak beredar di Indonesia.

Baca Juga:  7 Orang Dapat Memainkan Komputer Satu Ini Secara Bersamaan

[-“PmYkYYpYCHu8Gd5I6fDhNetaAhfaBUkU”]Ponsel pintar terbaru dari Vertu ini menjadi salah satu koleksi ponsel berlayar sentuh dan dijalankan dengan OS Android. Vertu Signature Touch menggunakan Android 4.4 Kit Kat dan memiliki display 4.7 inch dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Untuk prosesornya, Vertu memilih Qualcomm Snapdragon 801 dengan clock speed 2.3 GHz dan memori 64 GB. Dilengkapi dengan dual kamera. Untuk kamera depan, Vertu melengkapinya dengan kamera 2.1 MP dan bagian belakang kamera 13 MP.

Posel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, A-GPS dan QI wireless charging, juga dilengkapi dengan sepasang speaker stereo. Selain itu, ponsel ini juga didukung kemampuan noise cancelling, virtual surround sound dan ringtone yang dikomposisi oleh London Symphony Orchestra.

Baca Juga:  Aksi dukung Gaza, Anonymous Memerangi Israel Via Dunia Maya

Baterai yang dibenamkan sebesar 2,275 mAh yang diklaim bisa bertahan selama 15,5 jam untuk bicara dan hingga 380 jam untuk standby. Selain ini Vertu Signature Touch juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 LE dan teknologi NFC. Seperti seri lainnya, Vertu Signature Touch ini juga merupakan handmade yang dibuat berdasarkan pesanan untuk versi entry level.

via jagatreview

loading...