HARIANACEH.co.id — Memiliki tubuh yang gemuk kini tak lagi menjadi hambatan bagi kaum perempuan untuk bergaya. Salah satunya adalah berkat kehadiran Ella Es Bonita, brand fashion milik pasangan suami-istri Suherman dan Desita, yang membuatkan busana khusus untuk mereka yang gemuk.

Brand yang namanya diambil dari bahasa Spanyol yang berarti “Dia Cantik”, ini memang hadir di dunia fashion dengan sengaja menargetkan pasar khusus untuk perempuan Indonesia yang memiliki tubuh gemuk.

[-“3fYJorfMnywpIXAKBWjtAg40LXflOCkU”]Dalam peluncuran koleksi terbarunya di ajang Indonesia Creative Week 2014, di Jakarta, Jumat (6/6/2014), Suherman mengatakan bahwa koleksinya hadir agar dapat menjadi inspirasi untuk wanita bertubuh gemuk, supaya bisa lebih percaya diri, fashionable, dan tentunya tetap cantik.

Baca Juga:  Jika Pria Kekurangan Hormon Androgen, Inilah yang Terjadi

Sebanyak 10 koleksi terbaru Ella Es Bonita kali ini tampil dengan karakter yang elegan,sophisticated dan energik, dengan dominasi warna hitam. Namun sementara itu, Suherman mengaku bahwa koleksi busananya hanya disediakan untuk ukuran XXL dan XXXL saja.

“Kami hanya menyediakan ukuran tersebut, dan tidak lebih dari itu. Karena jika sudah lebih dari ukuran tersebut, kami memandang itu sudah termasuk dalam kategori obesitas. Dan kami tidak mendukung hal tersebut,” ujar Suherman menjelaskan.

Obesitas sendiri, menurut pasangan tersebut, sangat tidak baik untuk kesehatan. “Memiliki tubuh gemuk tidak sama dengan (mengalami) obesitas. Kami mendukung tubuh gemuk yang sehat dan seksi,” tambahnya.

Nantinya, kata Suherman lagi, koleksi-koleksi tersebut akan diproduksi dengan jumlah terbatas setiap modelnya. Hal ini untuk membuat koleksi menjadi tidak pasaran dan unik, sehingga pelanggan pun merasa puas dan senang.

Baca Juga:  Ini Cara Mencegah Haid yang Tidak Lancar dan Tidak Teratur

Untuk memiliki koleksi-koleksi ini, Ella Es Bonita menawarkan harga yang bisa disebut sangat terjangkau, yakni antara Rp90.000 hingga Rp200.000 per potong. Sementara untuk bahan-bahan yang dipakai, menurut Suherman disesuaikan dengan kenyamanan pemakainya.

“Kami memilih model yang nyaman, tidak bikin sesak. Maka (kami) pakai bahan satin strech yang juga menyerap keringat,” ujarnya.

loading...