HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Gunakan Bahan Alami ini untuk Kencangkan Otot Kewanitaan

2

HARIANACEH.co.id — Melonggarnya otot genital adalah gangguan kesehatan yang umum dialami perempuan, terutama mereka yang mulai berumur. Meski lumrah terjadi, hal ini dapat mempengaruhi kemesraan hubungan dengan pasangan. Selain itu, otot genital yang kuat  juga menjadi faktor penting bagi kesehatan dan kepuasan perempuan.

[-“BlznnknP4kjV96AFk3SjPQPnuJhBVmec”]Jadi ketika pasangan mulai mengeluh dan merasa tak puas, atau ketika Anda merasa lebih sulit untuk mencapai orgasme, bisa jadi alat genital Anda memang membutuhkan penanganan khusus.  Selain senam, ada beberapa bahan alami yang dipercaya bisa  mengencangkan otot-otot bagian bawah Anda. Dan penggunaan bahan alami ini selain mengencangkan alat genital Anda,  juga dapat membantu untuk menyingkirkan berbagai masalah lain yang sering muncul di daerah genital, seperti bau tak sedap ataupun keputihan.

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk mengencangkan otot genital adalah  kunyit (Curcuma Comosa). Itu sebabnya, mengapa di masa lalu perempuan yang sedang datang bulan disarankan untuk minum kunyit asam. Ini karena kunyit berguna memperkuat dinding vagina, jaringan panggul dan memperkuat dinding rahim.

Bahan alami lain yang juga berkhasiat untuk otot bagian bawah ini adalah Pueraria Mirifica. Mungkin umbi-umbian ini jarang ditemukan di Indonesia. Tetapi di tanah asalnya (Thailand), umbi yang sepintas seperti bengkuang ini dikenal luas untuk membesaran payudara. Dalam dosis tertentu bisa untuk mengencangkan otot bawah Anda, tetapi Anda harus waspada dengan berbagai efek samping yang mungkin muncul.

Mungkin selama ini Anda hanya tahu jika aloe vera bagus untuk kulit. Ternyata aloe vera juga bisa memperkuat otot-otot genital dan juga membantu mencegah kekeringan dan iritasi di alat genital Anda.  Jadi  mulai sekarang rajin-rajinlah mengonsumsi aloe vera.

via boldsky.com

loading...