HARIANACEH.co.id — Setelah memenuhi panggilan Bawaslu yang dijadwalkan jam 09.00 WIB nanti, calon presiden Joko Widodo akan melanjutkan kampanye ke Bogor dan Cibinong, Jawa Barat.

[-“xjXHwz06YSVcUWb0jxLDxbNdmsaMjAq0”]Menurut informasi yang kami kutip dari suara, di Bogor, Jokowi bertemu dengan para habib di Empang sekitar jam 11.00 WIB. Mereka akan diskusi dengan berbagai masalah bangsa.

Setelah shalat dhuhur, pasangan calon wakil presiden Jusuf Kalla itu akan mengunjungi koran grup Jawa Pos, Radar Bogor, sekitar jam 13.00 WIB.

Dari Radar Bogor, Jokowi akan bertemu dengan pendukungnya yang berjumlah sekitar lima ribu orang di Lapangan Siaga Bojong Gede.

Baca Juga:  Penggunaan Lambang Garuda Melanggar, Relawan Jokowi Bakal Polisikan

Selanjutnya, Jokowi akan mengunjungi kantor Sekretariat PCNU di Cibinong. Di sekretariat ini, ia akan menyaksikan acara penandatanganan dukungan dari seribu ulama.

Sekitar jam 16.00 WIB, Jokowi melanjutkan kunjungan ke kantor DPC PDI Perjuangan Cibinong. Di tempat ini, Jokowi bertemu budayawan sunda, para pendekar silat Paguron Jalak Banten, Badan Pembinaan Potensi Keluarga Banten, seniman debus, koalisi partai, dan Barisan Benteng Raya Pajajaran. (sr)

loading...