HARIANACEH.co.id Grup band NOAH dalam waktu dekat merilis album barunya.

[-“lzCw68UZvp9OjE87J5Jt4pXn8xUEa1NN”]Rencana tersebut diungkap oleh sang vokalis, Nazriel Irham alias Ariel di sebuah cafe di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat Malam, (6/6/2014). “Saat ini kita lagi proses pembuatan album baru. Rencananya beberapa bulan lagi akan selesai dan dirilis,” kata Ariel.

Di album anyar ini Ariel, Yuki, Lukman, Reza dan David merangkum 40 buah lagu sekaligus. “Jadi nanti di album tersebut akan kita isi dengan 40 buah lagu yang diambil dari lagu-lagu lama kami dan ada juga lagu barunya,” tegas Ariel.

Baca Juga:  Moreno Pensiun Balapan Karena Jadi Anggota DPR RI

NOAH diisukan redup setelah jarang tampil di layar kaca dan off air. Sebaliknya, isu kedekatan Ariel dan artis cantik Sophia Muller justru ramai jadi buah bibir.

Sayang Ariel ogah bicara setiap kali ditanya isu ini. Dia bahkan terlihat dongkol ketika seorang penonton perempuan menanyakan kedekatannya dengan Sofie.

“Apa bener Ariel pacaran sama Shopia Muller?” tanya si penonton. Pertanyaan itu ikut dipertegas pembawa acara. Ditanya begitu, Ariel hanya tersenyum dan berusaha berkelit.

“Kalau mau sehat, minum air ini,” kilah Ariel sembari menenggak minuman (Suara)

 

loading...