,

12 Tewas Saat Baku Tembak di Bandara Pakistan

HARIANACEH.co.id — Sebanyak 12 orang dipastikan tewas dalam baku tembak yang terjadi di Bandara Internasional Jinnah, Karachi, Pakistan, Minggu (8/6/2014) waktu setempat. Baku tembak melibatkan kelompok bersenjata tak dikenal dengan petugas keamanan bandara.

[-“3YgUEVDOPppTfJxqOy3bDacYz81i9Bw9”]Enam di antara para korban tewas adalah anggota kelompok bersenjata yang melakukan penyerangan. Sementara itu, enam lainnya terdiri atas empat petugas keamanan dan dua warga sipil.

“Salah satu dari pelaku meledak saat ditembak,” kata seorang petugas intelijen yang tidak bersedia disebut namanya.

Diduga, pelaku tersebut mengenakan rompi bom. Selain menewaskan 12 orang, baku tembak juga mengakibatkan empat belas orang lainnya luka-luka.

Baku tembak berawal saat kelompok bersenjata tak dikenal masuk ke bandara. Mereka melepaskan tembakan dan melemparkan granat ke arah personel keamanan bandara Jinnah (ASF). Sedikitnya ada tiga ledakan yang terjadi di lokasi.

Akibat serangan tersebut, semua penerbangan dibatalkan. Tentara, polisi, dan pasukan paramiliter dikerahkan ke lokasi untuk melumpuhkan para penyerang. Hingga saat ini, belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas serangan. (Strait Times)

loading...

Keluarga L’Wren Kecewa Karena Mick Jagger Gaet Pacar Baru

Anggota TNI Hajar Anggota Polri Sampai Babak Belur