HARIANACEH.co.id — Karier popstar Justin Bieber seolah tak putus dirundung masalah. Setelah ditahan gara-gara kasus kebut-kebutan dan dugaan penyalah gunaan narkoba, si pelantun Baby itu harus berhadapan dengan tudingan rasis setelah melontarkan banyolan soal kulit hitam di rekaman video 2011 silam.

[-“20LykEb5DQL4QTujvQZ9DoLz3BugYVyU”]Gurauan Bieber disebut sebut bikin renggang hubungannya dengan dua figur kulit hitam yang juga teman baiknya, penyanyi Usher dan petinju Floyd Mayweather.

Perasaan berdosa atas kelakuaknnya selama ini tiba-tiba muncul dalam diri Bieber. Selama sepekan terakhir, Bieber dikabarkan menghabiskan waktu di kota New York untuk mempelajari Alkitab bersama seorang pastur bernama Carl lentz.

Baca Juga:  Miliki Sifat Arogan Sebuah Penyelasan Bagi Chris Brown

Selain mendalami Alkitab, untuk membasuh dosa-dosanya Bieber juga dibaptis. Sayang, acara pembaptisan tidak dilakukan di tempat semestinya gara-gara alasan privasi.

“Demi privasi, Bieber dibaptis di bak mandi. Pasalnya, setiapkali akan melakukan pembaptisan di gereja, rencana itu bocor. Dia ingin ini dilakuan secara tertutup,” kata seorang sumber. (Mirror)

loading...