HARIANACEH.co.id — Sukses menggebrak lewat Gangnam Style, penyanyi asal Korea PSY menggelontor MV terbarunya, Hang Over.

MV Hangover resmi dirilis ke Youtube pada Minggu (8/6/2-14) kemarin. Di MV single komedi tersebut PSY menggandeng rapper kondang Amerika Serikat, Snoop Dogg. MV ini berkisah tentang dua sahabat (PSY dan Snoop Dogg) yang sehari-hari menghabiskan waktunya dengan pesta pora dan hura-hura.

[-“x2CTYEbCv48RCszqSGsKaYktBHbxPDbx”]Di MV tersebut, PSY ikut menggandeng si cantik CL “2NE1″ dan G-Dragon “Big Bang”. Cl dan G Dragon tampil di  scenesaat PSY dan Snoop Dogg bersenang-senang di sebuah tempat karaoke.

Single Hang Over sendiri sudah tersedia dan bisa diunduh di iTunes mulai hari ini.

Baca Juga:  Fariz RM Ditangkap Lagi Karena Terlibat Kasus Narkoba

Setelah sukses meluncurkan Gangnam Style, pemilik nama asli Park Jae Sang berusia 36 tahun itu pernah meluncurkan single kedua, Gentleman. PSY di MV Gentleman menghadirkan Gain anggota girl group Brown Eyed Girls.

PSY berhasil meraih rekor setelah MV Gangnam Style menembus lebih dari 2 miliar viewers. Sebuah rekor yang akan sangat sulit ditandingi musisi mana pun di planet ini. (Soompi)

loading...