HARIANACEH.co.id — Cuma 11 minggu setelah kematian L’Wren Scott, Mick Jagger mesra dengan perempuan lain. Padahal, dia pernah bilang masih dalam masa berkabung.

Kurang tiga bulan sejak peristiwa gantung diri model L’Wren Scott di apartemennya di Manhattan, Amerika Serikat, vokalis grup band legendaris The Rolling Stones, Mick Jagger mesra dengan perempuan muda berambut coklat.

[-“adDkcrvOmEcblKHGTOrQXyXfOQkIzK0Y”]Kemesraan Jagger dan perempuan misterius ini tertangkap kamera paparazzi tengah santai di balkon sebuah hotel saat keduanya berlibur di Zurich, Swiss belum lama ini.

Dari foto yang beredar, keduanya jelas bukan sahabat biasa. Di salah satu foto, si perempuan bahkan terlihat mencium mesra rambut pirang lelaki 70 tahun ini.

Baca Juga:  Akad Nikah Raffi Ahmad dan Gigi Digelar Usai Jumatan

Foto tersebut sontak bikin keluarga mendiang L’wren Scott kecewa. “Publik akhirnya tahu mengapa L’Wren selama ini begitu depresi,” kata Jane Shane, kakak perempuan L’Wren.

Jane bilang, Jagger tetaplah Jagger, lelaki yang doyan ‘main’ perempuan. “Gambar ini membuat saya tidak habis pikir apa yang dia pikirkan dan rasakan saat ini. Padahal, anaknya pernah bilang dia masih berkabung setelah kematian L’Wren,” lanjut Jane.

“Lihat saja foto itu, dia (Mick Jagger) memang tidak akan pernah berubah,” tutupnya. (Dailymail)

loading...