, ,

Mandzukic Keluar dari Bayern Munich Usai Piala Dunia 2014

HARIANACEH.co.id — Striker Kroasia, Mario Mandzukic, mengatakan akan hengkang dari Bayern Munich setelah Piala Dunia. Alasannya karena gayap permainan pelatih Pep Guardiola tidak sesuai dengan gaya permainannya.

[-“N5BF1bYx0xflC13FqGtJlNIm9dXOkRC8”]Mandzukic tidak dibawa Guardiola saat Bayern mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 di final Piala Jerman bulan lalu dan itu menunjukkan adanya ketegangan dengan Guardiola.

“Saya bertemu dengan pemimpin klub, Karl Heinz Rummenigge sebelum final piala Jerman dan mengatakan bahwa saya ingin hengkang,” kata Mandzukic, Minggu (8/6/2014), kepada media Kroasia.

“Saya melewati masa yang hebat bersama Bayern. Tetapi jujur saja, saya tidak bisa memanfaatkan kekuatan saya di bawah gaya kepelatihan Guardiola,” imbuh dia.

“Saya menyadari ini setelah kalah dari 1-0 dari Real Madrid di leg pertama semi final Liga Champions,” jelas dia lebih lanjut.

Mandzukic kini fokus pada Piala Dunia dan Kroasia akan berlaga melawan Brasil di laga perdana, 12 Juni besok. Meski demikian dia belum akan berlaga di pertandingan akbar itu karena larang bertanding akibat menerima kartu merah dalam leg kedua play off melawan Islandia. (Reuters)

loading...

David Kingsley Temukan Gen yang Menyebabkan Rambut Pirang

Predisen SBY Resmi Lantik Lukman Hakim Jadi Menteri Agama