HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pada Perhelatan Pembukaan Piala Dunia JLO Batal Tampil

1

HARIANACEH.co.id — Pembukaan Piala Dunia 2014 tinggal tiga hari lagi. Pelantun lagu We Are One yang merupakan lagu resmi Piala Dunia 2014, Jennifer Lopez batal tampil dalam pembukaan Piala Dunia. J-Lo menyanyikan lagu We Are One bersama rapper Pitbull dan Claudia Leitte.

[-“L3smgqGWQc5RzEtRbNKxt0U6cePj63Mc”] Kepastian absennya J-Lo dalam acara pembukaan Piala Dunia 2014 disampaikan oleh Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) lewat pernyataan resminya.

“Karena masalah produksi, Jenifer Lopez, salah satu artis yang menyayikan lagu We Are One tidak bisa tampil dalam acara pembukaan Piala Dunia,” kata FIFA.

Acara pembukaan yang akan berlangsung selama 25 menit itu akan menampilkan 600 artis termasuk atraksi akrobatik dan capoeira, bela diri khas Brasil. Puncak acara pembukaan Piala Dunia akan menghadirkan lagu We Are One, yang akan diiringi oleh kelompok musik Olodum.

Ini bukan kali pertama J-Lo absen dalam acara terkait Piala Dunia 2014. Januari lalu, mantan istri Marc Anthony itu juga tidak bisa hadir saat perkenalan lagu We Are One di Rio de Janeiro. Pembukaan Piala Dunia 2014 pada 12 Juni nanti di Rio de Janeiro diperkirakan akan disaksikan 60 ribu orang di stadion Corinthians Arena. (AFP/CNA)

loading...