, ,

Rihanna Terima Penghargaan Most Desirable Woman

HARIANACEH.co.id — Setelah menyabet anugerah Fashion Icon Award 2014, penyanyi pop Rihanna diganjar penghargaanMost Desirable Woman di ajang tahunan Guys Choice Awards.

[-“FBHl9Dg4kwfZEu9UAgUdufqYGGb3INza”]Si pelantun Diamond in the Sky meraih predikat perempuan paling menggairahkan pilihan lelaki lantaran dianggap memiliki kecantikan serta daya tarik paling menonjol dibanding artis lain.

Malam itu, mantan kekasih Chris Brown tersebut terlihat bangga mengangkat trofi kemenangannya. Dia nampak mengagumkan dibalut gaun hitam. Kali ini, Rihanna tampil dengan busana full covered, lain dari biasanya yang acapkali memamerkan bagian sensitif.

“Terima kasih telah meilih saya di acara ini (Guys Choice Award) ke-26. sekali lagi terima kasih buat para lelaki yang telah memilih saya. Trofi ini sangat menyenangkan ” kata Rihanna dalam pidato kemenangannya.

Ditanya terkait kontroversi busana tembus pandang yang dikenakan di ajang Fashion Icon Award, Rihanna kasih komentar enteng. “Kenapa? Apakah menggangu Anda? Pakaian itu ditutupi kristal swarovski,” katanya.

Busana seronok yang dipakai Rihanna kala itu memicu ketegangan dengan girl group TLC. Dua personel TLC, T- Boz dan Chilli mencibir Rihanna sengaja menjual seksual demi mengatrol popularitas. (Eonline)

loading...

Acara “Road to Festival Wayang Indonesia 2014″ Akhirnya Dibuka

ICW Desak Mahkamah Agung Batalkan Promosi Hakim Chaidir