HARIANACEH.co.id — Skuad Inggris telah tiba di Brasil, Minggu (8/6/2014). Kini mereka fokus tampil di Piala Dunia dan mereka telah melupakan hasil buruk dalam laga ujicoba terakhir melawan Honduras di Miami beberapa jam lalu.

[-“spODc1VtMf6pkoCFvPYiCqcRRet9w9Fi”]Anak asuhan Roy Hodgson ini gagal menaklukkan pertahanan Honduras dan pertandingan di Stadion Sun Life berakhir imbang tanpa gol. Meski demikian, Hodgson menegaskan bahwa mereka telah melupakan pertandingan pemanasan terakhir mereka tersebut.

“Pertandingan semalam benar-benar sangat tidak menampilkan rencana-rencana saya sama sekali. Itu adalah pertandingan yang benar-benar membuat frustrasi pelatih,” ungkap Hodgson saat tiba di bandara.

Baca Juga:  Kejuaraan Motocross Aceh 2016 Perlombakan Delapan Kelas

“Kami menyadari laga seperti itu dapat terjadi pada hidup Anda dari waktu ke waktu, namun Anda tidak dapat mengabaikannya. Mereka tidak merusak sama sekali namun juga mereka tidak membantu Anda dalam mengambil keputusan,” ujarnya.

Hodgson juga menegaskan bahwa semangat skuatnya di kamp juga sangat bagus dimana mereka akan menghadapi Italia di laga pembuka grup D, Sabtu nanti. “Semangat tim sangat-sangat bagus. Ini sudah bagus sejak saat kami bertemu di Portugal.”

“Kami selalu meletakkan fokus kami ke jalur hari ketika kami akan tiba di Brazil, dan mungkin bahkan semakin fokus di Manaus. Namun sekarang kami punya sepekan penuh untuk persiapan di sini. Itu sangat berguna bagi kami karena kami butuh menyesuaikan diri dengan kondisi ini.” (Reuters)

Baca Juga:  Benarkah Pengusaha AS Akan Segera Ambil Alih Everton?
loading...