HARIANACEH.co.id — Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) turut hadir dalam acara haul satu tahun wafatnya Taufiq Kiemas, di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/6/2014) malam.

[-“Ix9hXCHXPUPI96nlm9heQZ1dGJg2eibV”]Pada kesempatan itu, mantan istri calon presiden (capres) Prabowo Subianto itu istri almarhum Taufik Kiemas, yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Sukarnoputri.

“Ketemu (Megawati). Sempat salaman, beliau mengucapkan terima kasih sudah datang,” kata Titiek usai menghadiri haul.

Titiek tidak berucap banyak kepada pewarta yang hadir di tempat itu. Titiek langsung bergegas masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan lokasi.

Baca Juga:  Lulusan SMK Sudah Tersertifikasi Mulai 2015

“Terima kasih ya,” ucapnya singkat.

Pagi tadi, Titiek menemani sang mantan suami, Prabowo, berziarah ke makam ayahandanya, almarhum Soeharto, di Karanganyar dan Solo. Di tempat ini, Titiek dan Prabowo juga nyekar di pusara Soeharto. Selain Titik, hadir juga Siti Hardjianti Rukmana (Tutut Suharto) yang menemani rombongan ini.

“Bapak (Prabowo) bukan kali ini saja ke sini. Kebetulan sekarang lagi jadi capres, jadi ramai yang tahu,” kata Titiek kala itu. (sr)

loading...