HARIANACEH.co.id — Zinedine Zidane masih akan tetap melanjutkan karirnya menjadi asisten pelatih Real Madrid. Zizou menegaskan hal itu setelah dirinya sempat dikabarkan akan melatih klub Prancis.

[-“c2ISREWlA4QhOd9aKLDh7hIZ57Pwu02A”]Zidane memang telah diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. KLub Ligue 1 yaitu AS Monaco dan Bordeaux merupakan klub yang berpotensi menawarkan jabatan manajer bagi pria berusia 41 tahun itu.

Bordeaux, klub yang selama empat tahun pernah diperkuat Zidane sebelum pindah ke Juventus, dikabarkan hampir dekat memboyongnya dari Madrid setelah presiden Jean-Louis Triaud mengakui bahwa sudah melakukan negosiasi.

Namun, Zidane membantah semua kabar tersebut setelah menyatakan bahwa dia akan tetap bekerja di Spanyol, setelah satu musim menjadi tangan kanan Carlo Ancelotti.

Baca Juga:  Rekor Bulls Hampir Disamai Klub Warriors

“Sekarang ini saya tetap di sini dan saya masih akan terus di Real madrid. Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya menikmati pengalaman pertama saya sebagai pelatih. Ini tidak sama denga bermain namun saya menikmatinya,” kata Zidane. (Scoresway)

loading...