[-“TMsap1SXaez4w4F3YXqiwBki7WuBtoxi”]HARIANACEH.co.id — Demi memenangkan hati lelakinya, berbagai cara dilakukan perempuan. Perempuan cenderung menjadi orang yang paling mengerti segala hal di depan laki-laki yang disukainya. Tapi kadang apa yang dilakukan  bukannya membuat laki-laki jatuh hati padanya, tetapi malah menjauh.

Untuk itu, kami beritahu sejumlah cara mudah yang bisa dilakukan untuk memenangkan hati lelaki tanpa membuatnya merasa terganggu.

1. Memasak untuknya

Cara terbaik untuk memenangkan hati laki-laki adalah melalui perutnya! Jadi Anda dapat mulai memasakan makanan lezat untuknya. Dan sesekali undang dia makan malam dan luangkan waktu memasak makanan yang lezat untuknya.

2. Menyesuaikan dengan olahraga favoritnya

Mungkin Anda bukan penggemar olahraga, tapi tak ada salahnya mencoba mengetahui beberapa rincian tentang olahraga yang disukainya. Ini akan membantu Anda untuk memulai percakapan dengannya. Dijamin dia bakal terkesan dan memberikan poin lebih untuk Anda. Anda hanya perlu untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang beberapa topik.

Baca Juga:  Posisi Tidur Ini Membantu Anda Mencegah Asam Lambung Naik

3. Jaga privacinya

Jangan menempel padanya sepanjang waktu. Jangan terus-menerus mengikutinya atau tidak suka kalau ia pergi keluar dengan teman-temannya. Sesekali beri dia kesempatan menikmati waktunya sendiri, karena ini juga bisa menjadi kesempatan me time bagi Anda. Beri dia kesempatan untuk merindukan Anda.

4. Menjaga hubungan baik dengan teman-teman dan keluarganya

Jangan berpikir hanya perempuan yang suka bergosip dan berbagi rahasia. Laki-laki juga suka bergosip loh! Jika Anda berperilaku baik pada teman-temannya, mereka akan menghargai Anda dan ini akan mendongkrak ‘nilai’ Anda di matanya. Ingat, laki-laki percaya teman-teman mereka dan ingin melakukan apa yang mereka anggap benar. Juga, ketika bertemu orang tuanya, tampillah penuh percaya diri tapi tetap menghormati mereka. Laki-laki menyukai perempuan yang dapat bersenang-senang, menghormati orang tua dan teman-temannya.

Baca Juga:  Perempuan Ini Menangis Saat Hadiri Pernikahan Mantan

5. Jadilah diri sendiri

Setelah Anda bersamanya, jangan lantas kehilangan jati diri. Terus lakukan apa yang Anda ingin lakukan karena itulah yang membuatnya tertarik pada Anda.

6. Belajar untuk memaafkan

Melupakan dan memaafkan bukan hal sulit. Cobalah melepaskan hal-hal kecil. Jika dia lupa untuk melakukan sesuatu, jangan terus mengejeknya. Kita semua bisa lupa dan membuat kesalahan. Hindari membuat perkelahian dari masalah kecil.