[-“VRVxXARxD9DL5Ojt14UJyUsjwGfp8aLE”]HARIANACEH.co.id — Orlando Bloom tertangkap kamera saat mencoba memukul Justin Bieber di klub di Ibiza, Spanyol, pada Selasa (29/7/2014) malam. Namun, seorang saksi mata yang melihat dan merekam semua kejadian mengatakan, Bieber tidak tinggal diam dan juga mencoba memukul Orlando.

Di saksi mata adalah Anastasia Skolkova, seorang model yang juga jurnalis asal Spanyol. Dia merekam keributan yang terjadi antara Orlando dan Bieber dengan ponselnya. Anastasia lalu mengunggahnya ke Facebook dan Twitter.

“Bieber menjadi marah. Orlando juga menjadi sangat, sangat marah,” kata perempuan yang akrab disapa Ana itu.

“Saat Bieber berjalan pada jarak sekitar 10 meter, Orlando mungkin punya setengah menit untuk berpikir apa yang hendak ia lakikan,” lanjut Ana.

Baca Juga:  Di Pilpres Amerika Serikat, Marilyn Manson Putuskan Untuk Golput

“Dia (Orlando) bangkit dan mulai berlari. Dia melompati sofa, tak ada yang duduk di sofa, dia melompatinya saja. Lalu petugas keamanan datang dan mencoba memisahkan mereka, tapi awalnya, mereka sempat bertukar pukulan,” jelas Ana.

“Lalu mereka dipisahkan. Lalu ketika semua menyangka situasi sudah tenag, mereka mencoba berkelahi lagi. Keduanya mencoba memukul, tapi Bieber yang memprovokasi dia (Orlando) lebih dulu. Dia (Bieber) mengucap dua atau mungkin tiga kata kepada DiCaprio, lalu Orlando mendekat lagi, mungkin ingin membela apa yang terjadi sebelumnya dengan Miranda, dan lalu dia menjadi marah. Saya tak dapat mendengar dengan jelas apa yang dia katakan,” lanjut Ana.

Karena Bieber ternyata tidak makan malam di restoran tersebut, akhirnya petugas keamanan mengusirnya keluar.

Baca Juga:  Wow! Samuraiguitarist Unjuk Kebolehannya di Youtube

“Ketika petugas keamanan melihat, bahkan ketika mereka sudah dipisahkan, Bieber dan Orlando mencoba saling memukul, maka petugas keamanan menganggap Bieber-lah yang datang dan memprovokasi pertengkaran tersebut, jadi mereka menelikung tangan Bieber dan membawanya keluar dari restoran,” pungkas Ana.