[-“tlo7XMlxZtUsNnLfxaURgBXqVaK4iHtP”]HARIANACEH.co.id — Striker baru Borussia Dortmund Ciro Immobile tidak terganggu dengan tantangan menggantikan penyerang produktif Robert Lewandowski. Immobile menegaskan bahwa Lewandowski adalah masa lalu.

Pelatih Dortmund memboyong Immobile dan Adrian Ramos untuk menggantikan Lewandowski yang pindah ke Bayern Munich dengan free transfer. Sementara Immobile punya kemampuan yang tak kalah mumpuni setelah menjadi top skor Seri A dengan 22 gol.

Meski demikian, mungkin sulit mencari pengganti Lewandowski yang telah mencetak 103 gol dari 187 kali penampilannya dengan Dortmund. Meski demikian,  Immobile merasa yakin bahwa dia dapat beradaptasi dengan cara bermain di Jerman.

Baca Juga:  Ancaman Valencia Diwaspadai Carlo Ancelotti

“Dia (klopp) mencoba mengatakan berapa hal sedikit demi sedikit kepada saya. Ini adalah cara baru bermain sepak bola dan tentu saja akan ada perubahan,” ungkap Immobile.

“Cara latihan yang berbeda dan intensitas latihan lebih tinggi dari mantan klub saya. Tapi ini diharapkan karena kita bermain di tiga kompetisi,” kata striker internasional Italia ini.

“Dia (Lewandowski) merupakan pemain hebat, jadi saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan kami akan melihat apakah saya berhasil mencapai tujuan yang sama. Robert adalah masa lalu, saya masa depan,” tukas Immobile.