[-“zhK9iYGuF6uY9PuLkxu3Wkhc4JgENpki”]HARIANACEH.co.id — Bek kiri Tottenham Hotspur Danny Rose menandatangani kontrak baru lima tahun, tulis klub Liga Utama Inggris itu dalam laman resminya, Kamis (31/7/2014).

Pemain berusia 24 tahun, yang memulai karirnya sebagai pemain sayap, bergabung dengan Tottenham dari Leeds United pada Juli 2007 dan mencetak gol dari tendangan voli jarak jauh yang mengejutkan ketika melawan Arsenal dalam debut penuhnya pada April 2010.

Setelah kesuksesan selama masa pinjam di Sunderland pada musim 2012-13, dia kembali ke White Hart Lane pada musim lalu dan bermain 20 kali di Liga Utama Inggris dengan mencetak satu gol.

Baca Juga:  Resmi, Joe Hart : Alasan Tepat pada Waktu Yang Tepat

Secara keseluruhan dia melakukan 59 penampilan bagi Spurs, mencetak tiga gol, tapi menghadapi persaingan di tim inti, menyusul kedatangan pemain internasional Wales berusia 21 tahun Ben Davies dari Swansea City pekan lalu.

Rose tampil 29 kali memperkuat timnas Inggris U-21 dan juga menjadi anggota tim yang mewakili Inggris Raya pada Olimpiade 2012 di London.