[-“De9JzFhoccBcHtkV3E4AjtjlvSlyG6NA”]HARIANACEH.co.id — Semua orang tahu, sepatu kets bukanlah pilihan bagi mereka yang ingin tampil gaya. Tetapi sepatu kets yang satu ini bukan sepatu kets biasa. Harganya saja mencapai 1182 dolar Amerika atau hampir Rp14 juta.

Sepatu kets berjuluk “Dior Fusion” ini merupakan koleksi musim panas rumah mode Dior 2014. Dan koleksi yang mulai diperkenalkan  Januari 2014 ini sama sekali tidak diperuntukan untuk ngegym, tetapi untuk bergaya.

Sepatu ini terlihat begitu mewah, dengan motif bunga yang dibordirkan ke kulitnya, langsung menarik perhatian para fotografer di ajang New York Fashion Week, September tahun lalu.

Baca Juga:  Ingin Cepat Move On usai Putus Cinta? Ini Cara Jitunya

sejak diluncurkan “Dior Fusion” telah  menjadi aksesori didambakan. Koleksi ini  muncul di halaman terakhir majalah Vogue edisi Juli. Dan menjadi pilihan utama pada sesi pemotoan padastylebubble.co.uk.

Harganya yang mencapai 1.182 dolar tampaknya tidak menghalangi penggemar berat Dior dan penggemar sneaker untuk memiliki. Jadi para pencinta sneaker, tidakkah kalian tertarik mengoleksi “Dior Fusion”?