HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

DJ Una Kali Ini Rela Jika Berat Badannya Bertambah Saat Lebaran

2

[-“zWQ2spiYfbYzUzSIWjgUw8TQbUCufsbJ”]HARIANACEH.co.id — Berbagai hidangan yang tersaji saat Lebaran tak mau disia-siakan oleh Putri Una Astari alias DJ Una. Akibatnya, berat badannya pun harus bertambah.

“Khawatir sih, berat badan naik. Hahaha. Tapi nanti kalo mulai ada kegiatan juga bakalan kurus lagi,” kata Una, seperti dilansir lama suara, Jumat (1/8/2014).

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Una merayakan Idul Fitri kali ini di kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Berlebaran di daerah asal itu, momen paling ditunggunya adalah menyantap masakan khas Medan buatan sang nenek.

“Lontong Medan dan paru buatan Nenek itu paling lezat. Aku juga ke tempat makan-makan di sana. Makan durian, Soto Medan. Asyik deh. Makanya nambah deh beratnya,” ujarnya pula.

Una mengaku berangkat ke Medan empat hari sebelum Lebaran. Dia sendiri rencananya akan berada di sana selama dua minggu.

“Makanya kemarin aku sempat bantu-bantu nenek bikin kue, sama tante dan sepupu yang cewek. Terus biasanya beres-beres rumah buat Lebaran. (Soalnya) Pembantunya kan mudik,” ucap Una.

loading...