Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Ini Kata Addie MS Saat Diusulkan Jadi Calon Menteri

6

[-“YCEyM2lgaBuxmFnUKk2i4uwxXaBZ8Dyi”]HARIANACEH.co.id — Komposer Addie MS masuk dalam daftar kandidat calon Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dalam daftar Kabinet Alternatif Usulan Rakyat di pemerintahan Jokowi-JK yang diunggah di Facebook.

Saat dimintai tanggapannya, suami penyanyi Memes itu mengatakan tak pernah terbesit menduduki jabatan tersebut. Addie bilang, dia hanya ingin berkiprah di bidang musik.

Advertisement

Advertisement

“Terima kasih sekali untuk yang mengusulkan. Aku nggak pernah membayangkan berkiprah di situ,” kata Addie dijumpai di kediamannya di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (31/7/2014).

Menurutnya masih banyak calon yang lebih berkompeten duduk di posisi itu. Diakui Addie, dia sudah puas dengan kariernya saat ini sebagai komposer.

“Menurut saya orang bejuang untuk negara bisa dari berbagai bidang. Menginspirasi masyarakat dengan musik itu adah motivasi juga,” ujarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya