[-“qeB4u56saXJf57ApgB2mffHtupSPWsw7”]HARIANACEH.co.id — Punggawa Manchester City James Milner mengatakan dirinya akan bertahan di Etihad Stadium apabila ia tetap dimainkan di musim 2014/15. Sebelumnya, Milner diisukan akan hengkang ke Arsenal dan Liverpool.

Musim lalu, Milner hanya bermain sebanyak 31 kali di semua kompetisi bersama City. Dari 31 pertandingan tersebut, pemain 28 tahun hanya 12 kali diturunkan sebagai starter.

“Saya senang di sini, dan saya sangat berharap bisa ada di sini untuk beberapa tahun lagi. Tapi itu semua tergantung dengan seberapa banyak saya bermain. Saya hanya ingin memberikan kontribusi,” kata Milner.

Baca Juga:  Di Jakabaring, Laga Hidup Mati Persib vs Arema

“Bagi saya, saat di akhir musim anda memenangkan trofi tapi anda tidak sering bermain, bisa membuat kita frustrasi,” sambung mantan pemain Aston Villa tersebut.

Meski dirinya lebih memilih hengkang daripada jarang bermain, Milner mengakui bahwa dia akan sangat senang apabila bisa tetap berseragam City. Seperti diketahui, musim 2014/15 merupakan tahun terakhir kontrak pemain 28 tahun dengan The Citizens.

“Pada dasarnya saya ingin berada di sini. Saya telah membela City selama empat tahun, dan saya tahu apa yang saya harapkan,” tukasnya.

Milner merapat ke Etihad Stadium sejak tahun 2010 lalu. Bermain sebanyak 102 kali dalam empat musim, mantan gelandang Aston Villa hanya membukukan tujuh gol bagi The Citizens.

Baca Juga:  Ini Hasil Kualifikasi GP Motegi Jepang: Rossi Terdepan, Marquez ke Dua