[-“kojo2nCy6iCBjWxXJfxmmBOGFJTMLgbe”]HARIANACEH.co.id — Selangkah lagi, Malaga dikabarkan akan mendapatkan tanda tangan penjaga gawang tim nasional Meksiko, Guillermo Ochoa. Berstatus free agent, Malaga memboyong Ochoa untuk menggantikan Willy Caballero yang hengkang ke Manchester City.

Jum’at (1/8/2014) waktu setempat, Ochoa akan menjalani tes kesehatan. Ochoa pun dikabarkan telah menyetujui semua syarat yang diajukan manajemen klub.

Manajemen Malaga dalam waktu dekat akan mengurus semua dokumen terkait kepindahan Ochoa, termasuk paspor Uni Eropa yang dibutuhkan bagi pemain luar Eropa. Jika dalam waktu dekat seluruh dokumen telah selesai, maka sebelum La Liga musim 2014/15 bergulir, Ochoa bisa ambil bagian dalam tiga laga uji coba pra-musim.

Baca Juga:  Barca Tekuk Eibar 2-0, Perlebar Jarak Dengan Madrid

Malaga akan terbang ke Jerman dan Swiss guna melakoni laga uji coba. Tiga tim yang akan dihadapi Malaga dalam tur pra-musim tersebut adalah Newcastle, West Ham, dan tim nasional Qatar.

Guillermo Ochoa menjadi sorotan di Piala Dunia 2014.  Sukses menjaga gawangnya dari kebobolan dalam laga perdana Grup A kontra Kamerun, Ochoa kian jadi pusat perhatian kala berhasil menahan gempuran para pemain top Brasil, dalam laga yang digelar pertengahan Juni lalu di Fortaleza. Penampilan yang sekaligus membuatnya terpilih sebagai pemain terbaik di laga itu.