[-“ILItqGcLOcQEo2w6EEbuFKNuwHSZEJ1z”]HARIANACEH.co.id — Model kontroversial asal Inggris, Josie Cunningham kembali bikin heboh. Dia menjual tiket untuk menonton proses persalinan anak ketiganya Oktober mendatang.

Hasil penjualan tiket tersebut konon akan dipakai untuk membiayai operasi membesarkan payudaranya sebelum kembali menekuni profesi sebagai model. Hanya dalam hitungan hari, tiket habis terjual dan terkumpul 30,000 poundsterling atau sekitar Rp586 juta.

“Saya tak akan undang ayah dari bayi saya untuk menyaksikan kelahiran anaknya nanti,” katanya seperti yang dikutip laman Mirror.

Ironisnya, usai melahirkan Cunningham ingin menekuni profesinya sebagai seorang pelacur. Dengan operasi payudara yang sudah direncanakan, dia pasang tarif selangit buat lelaki hidung belang yang ingin tidur dengannya.

Baca Juga:  Komedian Otong Lenon Tutup Usia

Sebelumnya, Cunningham bikin geger lewat pengakuan mengejutkan soal aborsi. Dia  ingin menggugurkan janin dalam kandungannya cuma gara-gara ingin lolos sebuah acara reality show televisi. Pernyataan tersebut kontan membuat dia dibenci seantero Inggris-khususnya kaum perempuan.

“Ini demi karier. Saya ingin jadi model terkenal,” katanya tanpa merasa berdosa.