[-“had8NpNcKAUD8vKejZhlfwO8aY5kOKtS”]HARIANACEH.co.id — Karir Fernando Alonso di Chelsea tetap aman. Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan bahwa Torres tidak akan meninggalkan Stamford Bridge meski mereka perlu mengurangi satu pemain di luar Inggris.

Peraturan Premier League yaitu setiap klub dengan 25 pemainnya tidak boleh lebih dari 17 pemain asing. Namun Chelsea punya satu pemain lebih dan Torres dikabarkan akan segera dilepas menyusul kedatangan Diego Costa dan Didier Drogba.

Striker internasional Spanyol ini juga kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak bergabung di Chelsea dari Liverpool 2011. Meski demikian, Mourinho membantah kabar tersebut dan memastikan bahwa Torres tetap dalam skuatnya.

Baca Juga:  Juventus Raih Kemenangan ke-13 Beruntun Berkat Gol Bunuh Diri

“Tiga striker adalah fundamental  dalam skuat dan kami memiliki tiga. Nando (Torres)  adalah salah satu dari mereka. Kami memiliki skuat yang bagus,” tegas Mourinho.

“Skuat yang sempurna adalah dengan 18 pemain (asing), bukan tujuh. Namun peraturan tetap peraturan dan kami bekerja keras bahkan di sini, untuk tidak memiliki masalah semacam ini di masa depan,” ujarnya.

“(Kami ingin) memiliki pemain Inggris yang lebih banyak dalam skuat kami dimana itu kami akan lakukan di masa depan namun ini di tengah proses. Jadi saat ini kami akan memutuskan menganai satu pemain yang tidak ada di list,” tukas Mourinho.