[-“PjXuKG8KTVucYWTm23q7R7kagWniflJs”]HARIANACEH.co.id — Mau tahu lelaki mana yang hobi memperbesar “MrP-nya”? Data terbaru dari asosiasi bedah plastik dunia (ISAPS) menyebut, lelaki Jerman paling hobi memperbesar organ intimnya.  Satu dari lima operasi memperbesar “Mr-P” dilaporkan dilakukan di Jerman.

ISAPS memperkirakan sepanjang 2013, setidaknya ada 15.414 operasi pembesaran penis yang dilakukan di berbagai negara di dunia.  Siapa sangka spam surat elektronik yang menawarkan operasi pembesaran “Mr P” mampu menjaring konsumen?

Menurut ISAPS,  2,786 operasi pembesaran “Mr P” di Jerman. Angka ini jauh melampaui sejumlah negara yang juga banyak melakukan operasi pembesaran “MrP”.  Venezuela yang berada di tempat kedua misalnya,  hanya mencatatkan 473 kali operasi, disusul Spanyol di tempat ketiga dengan 471 kali operasi. Sedangkan Meksiko dan Kolombia berada di urutan empat dan lima masing-masing dengan 295 dan 266 kali operasi.

Baca Juga:  Beberapa Cara Menginap Dengan Nyaman Di Hotel

Data ini juga bisa diartikan delapan dari 100.000 lelaki dewasa di Jerman kurang percaya diri dengan ukuran organ intimnya dan merasa perlu memanjangkannya beberapa centimeter lagi.

Sementara Pusat Bedah Urology and Phalloplasty Jerman mengklaim telah melakukan lebih dari 6,000 operasi pembesaran Mr P. Mereka mengklaim mampu memanjangkan “Mr P” hingga 3-6cm, dan menambah besar 2-3cm. Untuk operasi ini, konsumen dikenai biaya 9,600 euro atau hampir Rp 150 juta. Harga ini sudah termasuk bahan dan biaya operasi!

Tren membesarkan “Mr P” mulai marak di Jerman sejak 2011. Sebuah situs lokal menyebut, jenis operasi pembesaran “Mr P” termasuk salah satu dari tujuh bedah estetika yang kini diminati di Jerman.  Ternyata….!

Baca Juga:  Inilah Manfaat Daun Pepaya untuk Kesehatan dan Kecantikan