HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Everton Kembali Datangkan Pemain Baru ke Goodison Park

1

[-“qxm81R7HOrHBY0tQzJwUsrxhfkZXZA2o”]HARIANACEH.co.id — Jelang bergulirnya musim 2014/15, Everton kembali mendatangkan pemain baru ke Goodison Park. Pemain tersebut adalah punggawa timnas Inggris U-19, Brendan Galloway.

Galloway menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Everton. Namun pihak klub tidak membeberkan nilai transfer pemain 18 tahun yang dibeli dari klub divisi Ligue One, MK Dons.

Bersama MK Dons musim lalu, Galloway tampil sebanyak 17 kali dan mencetak satu gol. Sebagai seorang pemain muda, Galloway mengaku senang dengan kontrak tersebut.

Baca Juga

“Bergabung dengan klub hebat seperti Everton sangat berarti bagi saya. Saya tidak sabar untuk belajar dari pemain-pemain senior seperti Sylvain Distin dan Phil Jagielka,” kata pemuda kelahiran Zimbabwe tersebut.

“Target jangka pendek saya adalah mengembangkan kemampuan bermain saya di sini (Everton) di bawah instruksi para pelatih dan staf pelatih,” sambungnya.

“Target jangka panjang saya adalah masuk dalam tim senior dan tampil setiap pekan di Liga Premier. Saya yakin saya mampu,” sambungnya lagi.

Galloway merupakan pemain ketiga yang dibeli Everton. Pemain 18 tahun tersebut akan bermain di tim U-21 Everton.

loading...