, ,

Hiddink Panggil Van Persie Terkait Perseteruan Dengan Pierre van Hooijdonk

[-“6bozoAsNMqhuuqUj4ovZFLCCyp7YvDEN”]HARIANACEH.co.id — Pelatih baru Belanda Guus Hiddink memanggil kapten tim Oranye Robin van Persie. Van Persie dipanggil arsitek baru timnas terkait perseteruannya dengan Pierre van Hooijdonk.

Perseteruan antara van Persie dengan van Hooijdonk itu terjadi di ajang Piala Dunia Brasil beberapa waktu lalu. Van Hooijdonk memulai perseteruannya melalui kritik pedas yang direspon secara emosional oleh van Persie.

Hiddink berencana untuk mempertemukan kedua pemain guna mengakhiri perseteruan tersebut.

“Van Hooijdonk dan van Persie akan mendiskusikan hal itu,” tegas Hiddink kepada The Sun.

“Mereka akan duduk bersama layaknya orang dewasa dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Rencananya, saya akan mempertemukan keduanya dalam waktu dekat,” tambahnya.

Di Piala Dunia 2014, van Persie merupakan kapten tim Oranye. Hiddink mengaku van Persie pantas menyandang ban kapten di lengannya. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan hal tersebut jabatan tersebut diberikan pada pemain lain.

“Saat ini, Van Persie adalah kapten tim dan saya tidak melihat adanya alasan untuk mengubah itu semua. Tapi, bisa jadi ucapan saya terlalu dini,” jelas mantan pelatih Korea Selatan tersebut.

Dalam waktu dekat, Hiddink akan memulai kiprahnya untuk meraih tiket Piala Eropa 2016. Awal September mendatang, Belanda akan menghadapi Islandia di babak kualifikasi grup. Diikuti dengan pertandingan kontra Turki, Republik Ceko, latvia dan Kazakhstan yang berada dalam satu pool.

loading...

Emirates Tunda Penerbangan ke Guinea Untuk Hindari Penyebaran Ebola

Laut Indonesia Terancam Gelombang Empat Meter