OLAHRAGA

Laga Milan versus Liverpool, Ini Kata Inzaghi

[-“OskufC9kgAWW68Uk30UT51hbsCwjslQM”]HARIANACEH.co.id — Pelatih anyar AC Milan Filippo Inzaghi mengakui bahwa tidak akan mudah baginya menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool akan saling berhadapan di ajang International Champions Cup, Minggu (3/8/2014) pagi WIB.

Pippo, sapaan akrab Inzaghi, mengatakan bahwa menghadapi Liverpool tidak seperti pertandingan lainnya. Menurutnya, AC Milan vs Liverpool merupakan laga yang istimewa. Pasalnya, Pippo terkenang akan partai final Liga Champions musim 2006/07.

Dalam partai final tersebut, Milan keluar sebagai juara setelah menumbangkan Liverpool 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Inzaghi keluar sebagai pahlawan Milan lewat dua golnya ke gawang Pepe Reina.

“Pertandingan Milan-Liverpool bukanlah pertandingan biasa,” aku Inzaghi.

“Setiap kali teringat pertandingan itu (final Liga Champions 2006/07) saya menjadi emosional. Karena saat itu adalah saat paling bahagia yang saya rasakan sebagai pemain,” sambungnya.

“Tapi, sebagai tim kami harus menatap masa kini dan masa depan. Kami tidak bekerja untuk mengesankan seseorang, akan tetapi mencari bentuk terbaik tim sebelum musim 2014/15,” sambungnya lagi.

Di dua laga sebelumnya, AC Milan gagal meraih kemenangan. Di laga pertama, Rossoneri tumbang di tangan Olympiakos. Sementara di laga kedua menghadapi Manchester City, Milan dipermalukan 5-1.

TERPOPULER

Keatas