[-“mehcI9ukZD6UAbxdgoq3jIpULgRv3dgd”]HARIANACEH.co.id — Manajer Arsenal Arsene Wenger menargetkan trofi Liga Premier bagi The Gunners di musim 2014/15. Dengan sejumlah pemain baru, Wenger optimistis mampu bersaing untuk meraih mahkota kompetisi tertinggi di Inggris tersebut.

Musim lalu, Wenger berhasil menempatkan Arsenal di posisi empat di klasemen akhir. Hanya terpaut tujuh poin dari juara musim lalu Manchester City, Wenger semakin percaya diri dalam menatap gelar di musim 2014/15.

“Sangat menantang menangani dan menempatkan klub tetap berada di papan atas meski hanya memiliki sumber daya minim. Satu hal yang bisa saya katakan adalah kami tampil konsisten di level tersebut. Kami hanya kekurangan pemain berkualitas untuk meraih kemenangan. Dan sekarang kami memiliki hal itu,” tukas Wenger.

Baca Juga:  Bulan January, Darmian Resmi Gabung ke Internazionale

“Musim lalu kami sangat dekat untuk meraih trofi Liga Premier. Hanya tertinggal tujuh poin dari Manchester City, keyakinan kami bertambah,” sambungnya.

Guna menghadapi ketatnya persaingan musim depan, saat ini Wenger telah memboyong empat pemain ke Emirates Stadium. Ke empat pemain tersebut adalah Alexis Sanchez, Calum Chambers, Matthieu Debuchy dan David Ospina.