[-“FFqVDIIyxYxMsLawAjKqDDgqmWsOPhub”]HARIANACEH.co.id — Keluarga Michael Jackson, tengah mempertimbangkan untuk menjual Neverland, bekas kediaman raja pop dunia itu. Rencana itu diungkap Owen Blicksilver, juru bicara Colony Capital LLC, Jumat (1/8/2014) waktu setempat. Menurut Blicksilver keputusan akan diambil segera.  Tapi ia menolak memaparkan detil rencana penjualan rumah mwah yang terletak tak jauh dari pantai California itu.

Jackson, yang meninggal pada Juni 2009 di usia 50 tahun, disebutkan telah menjadikan Neverland sebagai jaminan untuk pinjaman senilai 23 juta dolar AS dari Colony Capital, pada 2008.  Pada saat kesepakatan, Colony Capital berjanji akan merapikan peternakan dan menjual properti ini senilai 70-80 juta dolar AS atau lebih jika Jackson mampu merevitalisasi karirnya.

Baca Juga:  Saipul Jamil Akhirnya Lamar Aiko, Rina Nose Cuek Bebek

Pengelola properti milik Jackson, John McClain dan John Branca, mengatakan pihaknya menyayangkan rencana ini dan akan terus mengelola rumah keluarga penyanyi di Encino, lingkungan Los Angeles.

“Kami berharap dan percaya bahwa setiap pemilik baru dari Neverland akan menghormati pentingnya sejarah dan sifat khusus dari properti indah ini. Memori Michael hidup dalam hati para penggemarnya di seluruh dunia,” kata pernyataan itu.

Neverland dipilih Jackson untuk menamai propertinya yang disulap menjadi istana lengkap dengan taman hiburan dan kebun binatang pribadi. Nama ini diambil dari dongeng Peter Pan, tokoh kartun yang menolak untuk tumbuh.

Sejak meningal pada 2009, Jackson setiap tahun masuk dalam daftar selebriti mati berpenghasilan tertinggi versi Forbes. Kekayaan Jackson diperkirakan mencapai 160 juta dolar AS pada Oktober 2013.

Baca Juga:  Naruto Shippuden, Ini Dia 5 Kematian Paling Memilukan