HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Akhirnya Terungkap ke Publik Kisah Perselingkuhan Pangeran Charles

4

[-“CFf8nQOPUiuVebiFM5lv6ysZikn4Isnp”] HARIANACEH.co.id — Mantan Sekretaris Pers Ratu Elizabeth, Dickie Arbiter akan menerbitkan buka yang berisi rahasia Pangeran Charles. Rahasia yang akan diungkapkan kepada publik itu antara lain hubungan Charles dengan istrinya Diana serta perselingkungan dengan Camilla Parker-Bowles.

Pangeran Charles dikabarkan marah besar kepada Arbiter. Karena, selama ini Charles menganggap Arbiter sebagai salah satu teman yang dipercaya. Selama 12 tahun, Arbiter dianggap sebagai tangan kanan Pangeran Charles.

Karena itu, calon Raja Inggris itu mempercayakan rahasianya kepada Arbiter. Ketika Pangeran Charles mengalami masalah dalam pernikahannya dengan Diana serta perselingkuhan dengan Camilla, Arbiter selalu mengunci mulutnya.

Dia juga masih bertugas ketika Diana meninggal dan juga menjadi saksi gagalnya dua pernikahan anggota kerajaan selama bertugas di Istana. Arbiter (73 tahun) akan menjadi petugas pers pertama di Istana Buckhingham yang akan mengungkapkan secara blak-blakan rahasia sejumlah anggota kerajaan dalam buku terbarunya itu.

Spekulasi tentang isi dari buku Arbiter itu sudah membuat terkejut anggota kerajaan. Pihak istana diyakini akan mengambil langkah hukum untuk menghambat peredaran buku tersebut.

loading...