[-“5gM7cfCO0Y5A4dIpArV4O5OPzI6NO6zE”]HARIANACEH.co.id — All New Jeep Cherokee, mobil tangguh yang menjadi salah satu SUV terbaik di dunia, akan kembali meramaikan segmen premium mid-size SUV di Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, mobil itu akan langsung diluncurkan oleh para bintang klub Juventus, juara kompetisi Serie A Italia, di Jakarta.

Peluncuran All New Jeep Cherokee yang diramaikan oleh para jawara Italia itu tidak lepas dari peran Jeep sebagai sponsor resmi tim berlambang kuda jingkrak itu. Kehadiran All New Jeep Chrokee dilangsungkan bersamaan dengan lawatan Juventus ke Jakarta pada 4 – 6 Agustus besok.

“All New Jeep Cherokee yang pertama diluncurkan pada tahun 2013, siap menyapa Indonesia dan menjadi premium mid-size suv 4×4 terbaik, yang memiliki kemampuan on-road yang nyaman, sekaligus kemampuan 4×4 yang hebat,” kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, distributor resmi Chrysler dan Fiat di Indonesia, dalam siaran persnya yang diterima Sabtu (2/8/2014).

Baca Juga:  Ini Dia Tips Cara Parkir Mobil yang Tepat dan Aman

Jeep Cherokee generasi pertama diluncurkan pada tahun 1974. Tetapi kesuksesan Jeep Cherokee baru terlihat setelah Jeep Cherokee generasi kedua dengan kode sasis XJ diperkenalkan pada tahun 1984.

Jeep Cherokee seri XJ merupakan generasi yang paling sukses dan diminati oleh konsumen di seluruh dunia. Sejak diluncurkan pada tahun 1984, Jeep menjual tidak kurang dari 100,000 unit per tahun. Jeep Cherokee XJ terakhir diproduksi pada 2001, 18 tahun setelah pertama kali diperkenalkan.