,

Ancelotti Rangkul Fernando Hierro dan Pemain Bintangnya Cristiano Ronaldo

[-“wg9SArHugcoJhPlquVOKiBFZ8C84DHXF”]HARIANACEH.co.id — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyampaikan kabar terakhir tentang sejumlah personel di timnya, kepada khalayak khususnya para penggemar klub itu. Selain beberapa pemain bintang, Ancelotti juga mengabarkan soal asisten pelatihnya yang baru, Fernando Hierro.

“Semua orang senang dengan Hierro, berkat kharisma dan pengetahuan sepakbolanya,” tutur Ancelotti, sebagaimana disampaikan melalui akun Twitter resmi Real Madrid, Sabtu (2/8/2014) malam WIB.

Lalu, bagaimana dengan kabar para pemainnya, terutama di sela-sela jadwal tur musim panas ini, serta persiapan laga besar Eropa mengawali musim 2014-2015?

“Cristiano (Ronaldo) saat ini sedang berlatih secara pribadi. Tapi dia akan bergabung dengan tim pada 5 Agustus. Saya mengandalkan dia di laga Piala Super,” ujar Ancelotti.

“Diego Lopez juga dalam keadaan baik, sebagaimana biasanya. Dia berlatih dengan sangat baik, dan dia sangat profesional. Diego adalah pemain Real Madrid. Namun dia tak akan bermain besok (di laga persahabatan), karena saya ingin memberi Iker (Casillas) waktu lebih banyak sebab dia akan turun di Piala Super,” sambungnya.

Terakhir, Ancelotti pun mengabarkan soal Angel Di Maria. “Di Maria masih sedang berlibur. Dia akan kembali latihan bersama kami pada 5 Agustus, sebagaimana sudah diagendakan,” tandasnya.

loading...

All New Jeep Cherokee Diboyong Klub Juventus Boyong ke Tanah Air

Ibrahimovic Berhasil Rebut Piala Super Prancis Untuk PSG