[-“sRIfWiweTbVhGwmtvjnTKbD8nq12LP3O”]HARIANACEH.co.id — Arsenal untuk pertama kalinya menurunkan striker anyarnya Alexis Sachez di laga kontra Benfica di turnamen pramusim Emirates Cup. Meski demikian justru striker muda Yaya Sanogo yang mencuri panggung dengan mencetak empat gol dalam laga yang digelar di Emirates Stadium, London, Inggris, Sabtu (2/8/2014).

Sanchez yang diboyong dengan mahar 35 juta pound sterling atau sekitar Rp694 miliar dari Barcelona memang tampil di penghujung laga sebagai pemain pengganti, setelah Sanogo dan striker Costa Rika Joel Campbell memporakporandakan Benfica dengan total lima gol.

Sanogo (21) yang belum pernah tampil penuh di Liga Primer sejak diboyong dari Auxerre pada Juli 2013 mencetak tiga gol sebelum babak pertama rampung dan mencetak gol keempat pada menit 50.

Baca Juga:  Bakal Saling Berhadapan Lagi di Brasil Boateng Bersaudara

Adapun Campbell yang sejak dibeli Arsenal terus dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Lorient, Real Betis, dan Olympiakos Piraeus mencetak satu gol untuk menggenapkan kemenangan 5-1 atas Benfica.

Tak ayal penampilan apik Sanogo dan Campbell disambut pujian oleh manajer Arsene Wenger, yang kini punya cukup pilihan di lini depan menyambut musim 2014/2015.

“Sanogo punya masa depan cerah di sini. Dia baru 21 tahun, dia punya kemiripan dengan Emmanuel Adebayor. Dia kuat, sama kuatnya (dengan Adebayor) dan juga punya skill,” ujar Wenger.

“Campbell juga bermain sangat bagus. Saya suka cara dia bermain, dia sangat bagus dalam penguasaan bola…punya keseimbangan antara skill individu dan pemainan kolektif, itu tak mudah ditemukan,” tutup Wenger.

Baca Juga:  Ini Dia 10 Pemain Yang Siap Bersinar di Brasil