,

Frank Lampard Akhirnya Kembali Merumput di Manchester City

[-“AJR2abqA9KSqsj8KTGxZvpILdhptWqLB”]HARIANACEH.co.id — Mantan pemain tengah Chelsea, Frank Lampard kembali ke liga Premir Inggris setelah dipinjamkan oleh klub liga sepak bola Amerika Serikat, New York City FC ke juara bertahan, Manchester City.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengungkapkan, klubnya sudah mencapai kata sepakat dengan New York Coty FC untuk meminjam Lampard. Hal itu diungkapkan Pellegrini setelah City kalah dari Olimpiacos di turnamen Piala Champions Internasional.

“Mulai minggu depan, Lampard akan mulai berlatih bersama kami. Dia harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat sebagai pemain inti di skuad kami. Kami punya tim yang bagus dan kehadiran Lampard menambah satu pemain lagi yang bagus,” kata Pellegrini.

Menurut Pellegrini, para pemain di City harus bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama, terutama saat tampil di ajang liga Champions. Manajer asal Argentina itu juga mengungkapkan, Lampard akan menjadi bagian penting dari City.

Setelah dilepas Chelsea, Lampard menandatangani kontrak selama dua tahun dengan New York City FC, yang sahamnya dimiliki bersama oleh Manchester City dan New York Yankess. Kompetsi MLS baru akan dimulai awal tahun depan.

Lampard (36 tahun) merupakan pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah Chelsea. City akan menghadapi Chelsea pada 21 September 2014 di kompetisi liga Premir. Apakah Lampard akan diturunkan pada pertandingan melawan mantan klubnya itu?

“Saya akan membicarakan masalah ini dengan Lampard,” kata Pellegrini

loading...

Walau Ronaldo Sempat Tampil Tapi MU Bantai Real Madrid Habis-Habisan

Sekjen PBB dan Menlu AS Tidak Berhasil Bujuk Israel Wujudkan Perdamaian