,

Laga Perdana Liga Premir, Van Persie Belum Bisa Bantu Manchester United

[-“rf3trdpd93zBRW9c5mw0XhAz1GLj041Z”]HARIANACEH.co.id — Manchester United belum akan diperkuat Robin Van Persie dalam pertandingan perdana liga Premir Inggris musim 2014/15. Penyerang asal Belanda itu diberi libur tambahan oleh manajer Louis Van Gaal.

Van Persie merupakan salah satu pemain kunci yang sukses membawa Belanda meraih posisi tiga di Piala Dunia 2014 lalu. Louis Van Gaal yang adalah pelatih Belanda di Piala Dunia Brasil, tidak membawa Van Persie dalam tur musim panas MU di Amerika Serikat.

“Robin ingin tampil dalam setiap pertandingan, saya tahu itu. Tetapi begitu juga dengan 30 pemain lain di skuat MU. Pemain harus berlatih dan Robin perlu latihan lagi sebelum bisa kembali bermain,” kata Van Gaal.

Kata dia, Van Persie akan mulai berlatih Senin (4/8/2014). Akan tetapi, Van Gaal memastikan pemain 30 tahun itu tidak akan diturunkan dalam pertandingan persahabatan melawan Valencia pada 12 Agustus nanti.

“Dia juga tidak akan turun dalam pertandingan pembuka MU di liga Premir. Orang boleh mengkritik saya atas keputusan ini. Saya tahu apa yang harus dilakukan terhadap pemain yang baru saja menjalani liburan selama tiga minggu,” ujarnya.

Van Gaal berharap Van Persie bisa mengembalikan kondisi fisiknya dalam waktu cepat. Manchester United akan memulai musim 2014/15 melawan Swansea City di stadion Old Trafford. Musim lalu, Swansea City secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan pertama di sepanjang sejarah di stadion Old Trafford.

loading...

Setelah Nyanyikan Lagu Orang, James Hetfield Terpaksa Harus Ikut Les Vokal

Saatnya Menu Makanan Hidup Sehat, Brokoli + Saus Parmesan