[-“Mgpd3fYgw0g1SXECeHw7rnTgfVL526mB”]HARIANACEH.co.id — Sejumlah narasumber yang dikutip oleh The Hollywood Reporter, menyampaikan kabar bahwa Michael Johns, salah satu alumnus American Idol season 7, telah wafat di usia 35 tahun. Sebagaimana dikutip Huffington Post, sang penyanyi kelahiran Australia diyakini meninggal akibat pembekuan darah pada engkel kakinya.

Salah seorang administrator laman resminya yang bertajuk “Michael Johns Online”, pun kemdian mengkonfirmasi kabar itu melalui tulisan di Twitter.

“Dengan berat hati dan kesedihan yang mendalam, kami mengkonfirmasi telah meninggalnya rekan kita Michael Johns. Belum ada detail lainnya saat ini. Tolong hormati privasi keluarga dan teman-teman Mike, sebagaimana kami tahu Anda akan melakukannya. Anggota dan admin @mjohnsonline memanjatkan doa untuknya,” tulis pemilik akun @SedzOz, Minggu (3/8/2014) dini hari.

Baca Juga:  Ini Dia Foto Mesra David Noah dan Gracia Indri

Untuk diketahui, penyanyi bernama asli Michael John Lee itu tampil di ajang American Idol tahun 2008, di mana ia akhirnya meraih posisi ke-8. Usai ajang itu, ia merilis sebuah album pada 2009 berjudul “Hold Back My Heart”. Pada 2012, dia kemudian juga sempat merilis album pendek berisi tiga lagu, bertajuk “Love and Sex”.

Kini, sang penyanyi pun diberitakan telah pergi, meninggalkan seorang istri bernama Stacey Vuduris, yang sebagaimana ditulis TMZ, telah menikah dengannya sejak 2007 lalu.