,

Nasib Paul George Selanjutnya Belum Pasti Pasca Operasi

[-“v843ToDlT2NblKg703va964K3RQUzJa8”]HARIANACEH.co.id — Bintang tim basket Indiana Pacers, Paul George, dilaporkan sudah dalam tahap pemulihan di rumah sakit di Las Vegas, usai menjalani operasi mendadak terhadap cedera kakinya. Hal itu sebagaimana dilaporkan oleh klubnya pada Sabtu (2/8/2014) waktu setempat.

“Pembicaraan awal kami dengan tim dokter kami dan para dokter di Las Vegas, telah membuat kami sangat optimistis,” ungkap Larry Bird, presiden operasional basket Indiana Pacers, melalui pernyataan resminya.

“Kami berharap pada saatnya pekan depan, Paul sudah akan kembali ke Indianapolis untuk melanjutkan proses pemulihan,” sambung Bird.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, George mengalami cedera lewat sebuah insiden “mengerikan” dalam pertandingan latihan tim basket Amerika Serikat (AS), Jumat (1/8). Ia mengalami patah tulang tibia dan fibula di kaki kanannya, saat terjatuh ketika berduel lay-updengan James Harden (pemain Houston Rockets).

Pertandingan uji coba itu sendiri seketika lantas dihentikan, dengan para pemain dan anggota tim tampak mengkhawatirkan kondisi George. Ia sendiri sementara itu segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

“Saya akan baik-baik saja dan bakal kembali lebih baik dari sebelumnya!!!” tulis George pula kemudian di akun Twitter-nya.

Media massa AS lantas segera berspekulasi bahwa parahnya cedera itu bisa membuat George harus beristirahat memulihkan diri berbulan-bulan lamanya, yang berarti berpotensi mengancam kiprahnya di kompetisi NBA musim 2014-2015. Terkait hal itu, Bird menolak berkomentar.

“Pikiran kami saat ini adalah untuk Paul dan keluarganya,” kata Bird. “Masih terlalu dini untuk berspekulasi soal kembalinya ia ke lapangan, karena prioritas utama kami saat ini adalah pemulihan cederanya,” sambung bintang legendaris NBA itu pula.

loading...

Sekjen PBB dan Menlu AS Tidak Berhasil Bujuk Israel Wujudkan Perdamaian

Kim Kardashian Umbar Foto Nyaris Telanjang Saat Ucapkan Ultah Sahabat