HARIANACEH.co.id — Orlando Bloom dianggap sebagai pahlawan oleh orang-orang usai berkelahi dengan Justin Bieber di Spanyol, beberapa hari lalu.

[-“mqXXCifJL7xfxCBPKNI0mefMWcci38Sj”]“Semua orang terus mengatakan aku pahlawan mereka,” kata bintang trilogi The Lord of The Rings dan The Hobbitsitu, dilansir Mirror.

Menurut media asal Inggris itu, Orlando menyatakan demikian saat bertemu dengan aktor Leonardo DiCaprio. Bloom ketika menemui Leo sempat berteriak gembira “Aaaaaaah Maaaaate!!”

Selama berlibur di Lio Ibiza, Spanyol, Orlando dan Leo dikabarkan juga bergabung dengan beberapa wanita.

Anastasia Skolkova salah seorang saksi mata perkelahian Justin dan Orlando sempat bercerita jika bintang pop berusia 20 tahun itu sempat berkata kepada Orlando. Kemudian, “Bieber marah. Orlando menjadi sangat, sangat marah.” Ketika Justin berjalan pergi, Orlando melompati sofa dan mendekatinya.

Baca Juga:  Terkait Foto Telanjang Dada, Selena Gomez Bantah Hal Tersebut

“Keduanya coba untuk melemparkan pukulan, tapi Bieber yang memprovokasi dia. Dia bilang mungkin dua atau tiga kata untuk DiCaprio, kemudian Orlando datang, mungkin untuk membela apa yang terjadi sebelumnya dengan Miranda, kemudian dia (Orlando) marah. Saya tidak bisa mendengar pasti apa yang dikatakan,” klaim Anastasia.

Insiden itu tidak menyurutkan suasana hati Orlando. Dua hari setelah itu, aktor berusia 37 tahun itu diberitakan TMZ penuh semangat menari “Happy” Pharrel Williams.