HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Walau Ronaldo Sempat Tampil Tapi MU Bantai Real Madrid Habis-Habisan

1

[-“wPBl7uTX1wGzsxjs0Z6RWUeTBQ07XBzu”] HARIANACEH.co.id — Manchester United (MU) melanjutkan performa positifnya dalam persiapan musim kompetisi 2014-2015, dengan sukses menekuk juara bertahan Liga Champions UEFA, Real Madrid. Tampil dalam laga International Champions Cup (ICC) di Stadion Michigan, Amerika Serikat (AS), Sabtu (2/8/2014), MU menang 3-1 atas Madrid.

Penampilan bagus disajikan oleh anak-anak asuhan Louis van Gaal di stadion yang mencatatkan rekor penonton sebanyak 109.318 orang itu. Meski alur serangan dan penguasaan bola terbilang berimbang antara kedua tim, namun MU terbukti lebih mampu memaksimalkan peluang ketimbang Madrid di laga ini, di mana Cristiano Ronaldo pun akhrinya sempat tampil.

Gol pembuka MU dicetak oleh Ashley Young pada menit ke-21. Namun tak lama, tepatnya di menit ke-27, Madrid kembali menyeimbangkan keadaan lewat gol tendangan penalti yang dilesakkan oleh Gareth Bale. Sepuluh menit kemudian, Young kembali membuat MU memimpin lewat gol keduanya, yang bertahan hingga turun minum.

Di babak keua, beberapa peluang masih sempat diciptakan oleh kedua tim, terutama Madrid lewat Bale, begitu pula lewat Ronaldo yang kemudian dimasukkan. Namun nyatanya, tidak ada hasil yang diperoleh tim asuhan Carlo Ancelotti itu, yang sebaliknya malah kembali kebobolan di menit ke-80 lewat Javier Hernandez.

Hasil ini memastikan MU maju berjumpa Liverpool di turnamen tersebut. Ini sekaligus juga menjadi catatan kemenangan ke-4 MU sepanjang kiprahnya di AS, setelah sebelumnya menang besar 7-0 atas LA Galaxy (persahabatan), serta 3-2 atas AS Roma dan menang adu penalti atas Inter Milan di ICC.

loading...